Cari Hari Kelahiran Anda






Nama Lengkap Kamu :
Hobi Kamu :
Tanggal Lahir Kamu :
RAMALAN JODOH

LINGKUNGAN DAN TEPAT YANG PALING DI SUKAI MAKLUK HALUS

Lingkungan dan tempat tinggal yang paling di sukai makluk halus adalah lokasi area pemakaman.untuk makluk halus yang berupa gendruwo dan kuntilanak,umumnya mereke menyukai tempat tinggal di pohon-tembok-rumah tua,tanah bekas makam-tanah yang di bawah ada makam serta bangunan kosong yang dulunya pernah di tinggali Manusia.

Untuk makluk halus kuntilanak,mereka umunya sangat menyukai timpat tinggal yang tempat tanahnya kering dan daerah dulunya adalah rawa-rawa.dan yang paling di sukai lagi,apalagi di daerah tanah tersbut juga banyak di tanami pohon pisang,mereka akan sangat senang dan nyaman tinggal di daerah tersebut.

Ada banyak lagi tempat,bangunan baik yang kita sadari atau tidak banyak di tempati bangsa makluk halus.sebagai contoh,smur tua,sungai yang kecil atau kalen yang berada di belakang rumah dan umumnya airnya sudah kering mereka akan sangat suka tempat tinggal di daerah tersebut.

Jika anda berada di daerah tersebut,sangat di sarankan untuk tetap barhati-hati dan selalu menjaga tutur kata,hal ini di sebabkan jangan sampai kita berbenturan dengan makluk halus tersebut yang bisa mengakibatkan adanya bentrokan baik secara nyata maupun secara gaib.

Rumah tempat atau di mana saja yang biasa lain jika kita rasakan kebanyakan orang menyebutnya angker atau wingit.

Angker adalah suatu tempat atau benda,bangunan yang memiliki aura negatinya sangat tinggi.hal ini bisa kita rasakan dari suasana dan auranya,biasanya jika angker,kita kurang nyaman jika berada di tempat tersebut serta memiliki aura negatif yang sangat mencolok.

Winggit adalah biasa di gunakan untuk menyebut suatu benda,bangunan dan lokasi yang aura nya sangat kuat,akan tetapi tidak terlalu menakutkan.biasanya jika kita berda di tempat tersebut akan meraskan hawa yang lebih teduh serta hati merasa nyaman.

LINGKUNGAN DAN TEPAT YANG PALING DI SUKAI MAKLUK HALUS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

0 komentar:

Posting Komentar